Inalilahi Wainalilahi Rojiun Semoga Husnul Khotimah, Istri Habib Rizieq Syarifah Fadlun bin Yahya Tutup Usia

Inalilahi Wainalilahi Rojiun Semoga Husnul Khotimah, Istri Habib Rizieq Syarifah Fadlun bin Yahya Tutup Usia

Habib Rizieq Shihab Foto Bersama Istri --

DISWAY PROBOLINGGO ID.BOGOR.Minggu , 17 Desember 2023, 05:58 WIBHabib Rizieq Shihab (HRS). Istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun bin Yahya,  memiliki riwayat penyakit Sudah Cukup Lama Almarhumah Alami,Jenazah akan dimakamkan pada Ahad (17/12/2023) pagi.

BACA JUGA:Kabar Duka, Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz: Mama Udah Gak Sakit Lagi

Istri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun bin Yahya, Tutup Usia di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Jakarta, pada Sabtu (16/12/2023). Almarhumah dikabarkan memiliki beberapa riwayat penyakit yang diderita sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Almarhumah Syarifah akan disholatkan di Petamburan, Jakarta Barat, pada Ahad (17/12/2023) pukul 07.00 WIB. Setelah itu, almarhumah akan dimakamkan di Megamendung, Jawa Barat. Pemakaman pukul 10.00 WIB, Minggu ,(17/12/2023).

BACA JUGA:Kabar Duka, Shena Malsiana Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

Almarhumah Menderita Penyakit Sudah Cukup Lama,diketahui ketika Habib Rizieq Shihab (HRS) Tidak Dapat hadir Dalam Kegiatan Aksi Munajat Kubro 212 di Monumen Nasional,Sabtu 2 Desember 2023. HRS Tidak Dapat hadir dalam kegiatan Tersebut, Menjaga Dan Merawat istrinya yang saat itu sedang sakit.

 

Sumber: kans habshi