Satlantas Polres Probolinggo Siapkan Rekayasa Lalulintas Jelang Tahun Baru 2024.

Satlantas Polres Probolinggo Siapkan Rekayasa Lalulintas Jelang Tahun Baru 2024.

Ilustrasi: rekayasa lalulintas dilakukan Kapolres kota Probolinggo jelang tahun baru 2024.--

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Satlantas Polres Probolinggo Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas dengan menyiapkan Rekayasa Arus Lalin. Rekayasa Lalin tersebut akan diberlakukan dengan sistem buka-tutup.

Iptu Zainullah Regama Kasi Humas Polres Probolinggo menjelaskan, Satlantas Polres Probolinggo Kota telah menyiapkan skema rekayasa lalu lintas.

Rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan adalah pengalihan kendaraan dari arah Surabaya yang hendak menuju Situbondo-Banyuwangi, diarahkan menuju Jalan Anggrek atau Jalur Lingkar Selatan (JLU).

BACA JUGA:MEWUJUDKAN KESUKSESAN DAN HARAPAN ? Tahun Baru 2024

BACA JUGA: Awal Tahun 2024 , SIGARET Elektrik Kena Pajak

Sedangkan untuk kendaraan dari arah Situbondo-Banyuwangi yang hendak menuju arah Surabaya akan dialihkan melalui Jalan KH. Hasan Genggong, kemudian ke Jalan Profesor Hamka, atau Jalur Lingkar Selatan (JLS).

Sementara itu, kendaraan dari arah Situbondo-Banyuwangi yang hendak menuju arah Surabaya akan dialihkan melalui Jalan KH. Hasan Genggong, kemudian ke Jalan Profesor Hamka, atau Jalur Lingkar Selatan (JLS).

"Rekasaya ini berlaku mulai libur Natal dan Tahun Baru. Biasanya kepadatan arus ini terjadi saat malam tahun baru. Mengingat diprediksi masyarakat akan banyak melakukan kegiatan diluar rumah. Sehingga ketika kepadatan arus di tengah kota terjadi, maka rekayasa akan kami berlakukan," kata Zainullah, Rabu (27/12/2023) siang.

Sumber: