Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

Foto:Man United Kalah Dari Arsenal Di Old Trafford 2024--

BACA JUGA:Lanjut Kencang:Team Nasional U-23

BACA JUGA:Akhirnya Panjang:Timnas Indonesia Vs Uzbekistan ,Minta Diulang

Namun, lini pertahanan Arsenal masih disiplin. Berdasarkan data WhoScored, pada babak pertama, MU melepas 8 tembakan tak akurat dan Arsenal membuat 2 tembakan akurat dari 5 percobaan. Skor 0-1 bertahan sampai jeda.

Arsenal lebih mengendalikan permainan di awal babak kedua. Namun, MU mampu mencuri peluang di menit 61, Garnacho melepas tendangan dari luar kotak penalti, tetapi masih meninggi dan melebar dari gawang.

Arsenal mendapat peluang bagus di menit 65. Odegaard melepas tendangan akurat di kotak penalti MU, tetapi bola masih bisa ditangkap Onana.

Arsenal kesulitan mengembangkan serangan karena pressing MU di lini tengah. Sekalinya mendapat kans melakukan serangan, mereka tidak efektif dalam membuat umpan. Di sisi lain, intersep dan blok pemain MU cukup baik, serta mengandalkan kecepatan Garnacho saat menyerang.

Arsenal baru mendapat peluang bagus lagi di menit 79. Gabriel Martinelli (pengganti Trossard) melakukan tusukan dari sayap kiri ke kotak penalti, lalu melepas sepakan akurat, bola masih bisa ditepis Onana. Pada akhirnya, skor 0-1 bertahan sampai bubar.

Sumber: