Debat:Anies Bangga Lihat Cak Imin

Senin 22-01-2024,06:33 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO ID. Jakarta,Senin 22 Januari 2024.Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan memuji penampilan cawapresnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam Debat Keempat Capres-Cawapres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada Minggu 21 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:MAHFUD MD: Recehan Tidak Layak Di Jawab

BACA JUGA:Yenny Wahid : Gimik Gibran Di Debat Cawapres

Menurut Anies, Cak Imin telah tampil dengan memaparkan gagasan secara lugas dan juga menjunjung tinggi etika dalam proses berlangsungnya debat.

"Saya rasa seluruh rakyat Indonesia malam ini bisa menyaksikan, bukan hanya gagasannya tapi etika dalam forumnya ditunjukkan (oleh Cak Imin)," Ujarnya Anies dalam konferensi pers usai debat. Etika yang dimaksud oleh Anies adalah Gus Imin telah menunjukkan sikap terhormat mengingat sepanjang debat, ia tidak pernah merendahkan lawan debatnya meski sempat berkali-kali dicecar.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo-Mahfud MD:Survei Charta Politika Berpotensi Besar Lolos ke Putaran Kedua

BACA JUGA:SLANK:Dukung Ganjar-Mahfud di 2024

"Karena ini level nasional yang nantinya akan menjadi contoh bagi seluruh anak bangsa di dalam berperilaku keseharian. Saya bangga atas apa yang disampaikan Gus Muhaimin dan saya yakin rakyat Indonesia melihat ini sebagai contoh bagaimana berdialog secara terhormat,"Tegasnya.

 

Kategori :

Terpopuler