Pasangan Mesum Di Tempat Umum, 'Malang Gaya Bebas' Di Selidiki Oleh Pihak Berwajib

Kamis 21-12-2023,09:16 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.ID Malang - Polisi mengusut video sejoli yang diduga berbuat mesum di salah satu kafe di Kabupaten Malang. Polisi mencari identitas sejoli yang viral dalam video dengan narasi 'Malang Gaya Bebas' tersebut.

"Kita selidiki siapa yang berbuat itu. Kita juga akan melakukan antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," ujar Kasihumas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan. 

Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan manajemen kafe tersebut. Namun identitas sejoli mesum tersebut belum diketahui.

BACA JUGA:Jeniaty Rike Ekawaty Merasa Terhina, Camat Rantepao Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan janda Di Probolinggo Terancam 5 Tahun Penjara

"Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menindaklanjutinya. Dari situ, pihak kafenya juga mengaku tidak tahu siapa itu. Apa yang dilakukan itu memang tidak terpuji karena lokasinya juga di tempat umum," ucapnya.

Video tersebut viral dengan judul 'Malang Gaya Bebas'. Dalam video, tampak seorang laki-laki sedang duduk dan menunduk dan wanita berbaring di sofa dengan kepala berada di pangkuan si laki-laki.

Kondisi kafe yang saat itu sedang ramai pengunjung. Posisi keduanya berada di sofa yang terletak di pojok dekat jendela. Nekat melakukan hal tidak sononoh aksi keduanya direkam oleh seseorang dari balik jendela kaca. Pihak kafe yang tidak terima karena bersangkutan dengan usaha yang di miliki kemudian buka suara. Menurut pemilik kafe, Zen, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/12) malam. Zen juga meminta pasangan itu meminta maaf.

 

Kategori :

Terpopuler