SAT SET: Sosialisasi, Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud

Sabtu 20-01-2024,15:17 WIB
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO ID. Dki Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024.Ribuan relawan pendukung paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ikut dalam kegiatan Relawan Day. Kegiatan ini diharapkan memberikan bekal dan membuka wawasan, sekaligus mengajak keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ribuan relawan bersama caleg mensosialisasikan program kerja Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah DKI Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Sepi Konvoi:Saat Sri Sultan HB X Mensyukuri Kampanye Pemilu 2024.

BACA JUGA:Jawab Isu Menteri Siap Mundur, Jokowi: Namanya Bulan Politik

Momentum tersebut berjalan penuh gotong royong dan semangat dan kebersamaan demi terus menggelorakan kemenangan di Pilpres 2024.

Gerakan relawan yang dikoordinasikan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) kali ini mendatangi RT 11/RW 9 di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur; lalu RT 9/RW 16, Cililitan, Kramat Jati; dan RT 03/ RW 10, Kebon Pala, Kecamatan Makassar.

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara relawan, caleg partai koalisi, dan Rumah Aspirasi/TKRPP, sebagai bagian dari upaya meningkatkan elektabilitas Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024," terang Kepala Divisi Pelayanan Relawan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/TKRPP Mohammad Andri "Didit" di lokasi.

BACA JUGA:Tegaskan:Sri Mulyani ,Saya Masih Bekerja

BACA JUGA:Era Jokowi: Apresiasi Kebijakan Pangan & Pertanian

"Kegiatan ini sekaligus meningkatkan sosialisasi program kerja Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Kegiatan ini serupa dengan kebiasaan Pak Ganjar yang senang menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung atau blusukan dengan khas gerak lebih cepat dan unggul," paparnya.

Bagi Ganjar, kata Didit, setiap bertemu dengan warga adalah vitamin yang tak ternilai sehingga bisa memahami dan merasakan apa yang dirasakan rakyat kecil atau wong cilik. Oleh karena itu, Ganjar kerap menginap di rumah warga.

Menurut Didit, Ganjar berpandangan tidak ada perjuangan yang hanya diam di tempat. Pergerakan ke bawah menyerap aspirasi rakyat disebut menjadi kunci agar dapat memimpin dengan amanah.

"Untuk di DKI ini adalah pelaksanaan yang ketiga kalinya, dengan melibatkan sekitar 671 organ relawan. Selanjutnya akan meluas ke wilayah-wilayah lainnya," Tegasnya.

Tidak lupa, dia mengapresiasi kerja sama para relawan dalam mendatangi rumah warga. Apalagi, ditambahkannya, relawan memiliki peran penting dalam menjaga soliditas dan menjaga kualitas demokrasi.

BACA JUGA:GANJAR PRANOWO DAN MAHFUD MD SEPAKAT!Berantas Korupsi Karena Indonesia 2024, Bermartabat Dan Unggul

Kategori :