Salah Satu Tempat Nongkrong Yang Indah Di Bromo, Cafe Dhe Ringgit. Warning! Disini Menu Nya Murah-Murah Loh

Jumat 05-01-2024,10:33 WIB
Editor : Moh.Agus

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Ternyata ada banyak tempat yang bisa dieksplorasi saat berkunjung ke Bromo, termasuk kafe-kafe indah di sekitarnya.

Salah satunya adalah Cafe Dhe Ringgit, yang menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat jalan-jalan ke Gunung Bromo. Suguhan menu yang tergolong murah, semakin lengkap ditemani pemandangan pegunungan yang keren.

BACA JUGA:Jembatan kaca Seruni poin,wisata bromo telah rampung pengerjaannya

BACA JUGA:Hari terakhir Di Tahun 2023, Kenapa Tidak Di Akhir Dengan Pemandangan Senja Yang Indah

Kafe yang terletak di lereng Gunung Ringgit sekitar Gunung Bromo. Tepatnya di Desa Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Latar belakang gunung yang membuat suasana di sekitar kafe damai dan menyejukkan.

Pemilik Cafe Dhe Ringgit Putri Silvie mengatakan, selain menawarkan pemandangan pegunungan yang begitu indah untuk berfoto bersama keluarga dan pasangan, kafe ini juga menyuguhkan berbagai menu makanan dan minuman yang murah pastinya ramah di kantong.

Silvie menjelaskan alasan mengapa ia mematok harga murah di kafenya karena menurutnya, rata-rata orang sekarang ketika berkunjung ke tempat wisata selain mencari pemandangan yang indah, dan juga mengincar tempat nongkrong ataupun kafe yang murah.

Kategori :

Terpopuler