Sekjen PAN : Soal Isu Dapat 5 Menteri

Kamis 03-10-2024,18:19 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYROBOLINGGO.ID.Jakarta ,Kamis 03 Oktober  2024.Sekjen PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menanggapi kabar PAN akan mendapat lima kursi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Eko menyinggung soal PAN Sudah Tiga Kali Pilpres Mendukung Prabowo.

BACA JUGA:Jam Tangan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

BACA JUGA:Space X, Elon Musk : Hubungan Khusus. Dengan PM Italia Meloni

Awalnya Eko tidak memastikan apakah kabar tersebut benar.Eko hanya berharap publik mendoakan.

"Ya doainlah (dapat lima menteri), doain bismillah," kata Eko di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 03 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kans Duet:Anies dengan Kaesang di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

BACA JUGA:DKI: Tak Perlu Izin Jokowi,Kaesang Soal Pasangan dengan Anies di Pilgub

 

Di mana, Eko berharap PAN mendapat banyak kursi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran. Eko menyinggung PAN telah tiga kali pemilu mendukung Prabowo, yaitu 2014, 2019, dan 2024.

"Ya kalau kita sih maunya sih sebanyak-banyaknyalah... Kita sudah banyak menemanilah Bapak Prabowo dari 3 periode sebelumnya,"Ucapnya

"Jadi buat saya kalau ditanya maunya semana, ya tentunya PAN berharap mendapatkan yang signifikan dengan hasil jerih payah yang kita lakukan terhadap Bapak Prabowo,"Lanjutnya.

BACA JUGA:Pilgub Jakarta:SahroniKalau Hanya Lawan Ridwan Kamil ,Gampang

BACA JUGA:Bamsoet Goda:Golkar Terbuka Untuk Mas Anas

Di Mana, Eko mengatakan pembahasan mengenai menteri merupakan diskusi antara Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan Prabowo. Eko menegaskan jika pembahasan itu pun masih cair.

"Ya masih parsial aja. Masih cair tapi kalau untuk ngobrol itu sudah pasti, jadi artinya bahwa Pak Zul sebagai ketua partai politik ya dalam hal ini Ketum PAN sudah diajak ngobrol oleh Pak Prabowo,"Tutupnya.

 

Kategori :