Pertandingan Terbesar:Phil Foden soal Final Piala Eropa 2024

Jumat 12-07-2024,14:19 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.Piala Eropa 2024.Jum'at 12Juli 2024.Timnas Inggris akan bermain di partai final Piala Eropa 2024 melawan Spanyol. Salah satu pemain Inggris, Phil Foden, merasa antusias menyambut partai puncak tersebut.

BACA JUGA:Tiket Final Piala Eropa:Spanyol Lolos

BACA JUGA:Face To Face :Slovenia vs Denmark Tayang Hari ini

Foden meyakinkan bahwa laga itu akan menjadi sejarah dalam karier sepak bolanya. Pada Piala Eropa edisi sebelumnya, Foden tidak bermain saat Inggris berhadapan melawan Italia di final.

Foden juga angkat suara soal kekuatan Timnas Spanyol.foden mengakui bahwa calon lawannya itu merupakan tim kuat. Foden memahami Gaya Bermain Spanyol Yang Unggul Dalam Penguasaan Bola.

Dalam Hal ini, Foden tetap optimis Inggris mampu meraih hasil positif saat melawan Spanyol di final. Ia yakin dengan kemampuan yang dimiliki tim asuhan Gareth Southgate.

''Kami yakin dengan kemampuan kami. Kamu tahu bahwa Spanyol adalah tim yang fantastis, dengan cara mereka menguasai bola. Akan tetapi, kami tahu kekuatan kami sendiri. Itu bisa mengubah kami,''Ujarnya Phil Foden.

BACA JUGA:HISTORI Final Liga Europa: Beraneka Ragam Hattrick Pemain Gagal Liga Inggris

BACA JUGA:Investasi Reksa Dana Saham,Gampang: Untuk Tingkatkan Jumlah Investor Ritel

Jadwal Final Piala Eropa 2024

Duel Spanyol vs Inggris akan digelar di Olympiastadion Berlin pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02:00 dini hari WIB. Ayo  Kita  menyaksikan pertandingan ini di RCTI.

Kategori :

Terpopuler