Bamsoet Goda:Golkar Terbuka Untuk Mas Anas

Minggu 19-05-2024,17:09 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta, Minggu 19 Mei 2024.Ketua MPR RI sekaligus Waketum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet), menggoda Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, untuk bergabung ke Partai Golkar. Bamsoet Mengatakan Anas Sebagai tokoh Rising Star.

BACA JUGA:Pilgub Sumut: Kalau PDIP Usung Ahok Pilgub Sumut Lawan Bobby

BACA JUGA:Tolak Pemilu 2024 Curang:Deklarasi 100 Tokoh

"Mas Anas Urbaningrum ini juga tokoh rising star, kita akan siapkan mulai dari mana lagi Mas Anas. Tapi Golkar terbuka untuk Mas Anas, Golkar juga terbuka untuk Mas Qodari, Golkar juga terbuka untuk Mas Ara," kata Bamsoet dalam sambutannya di acara 'Tribute to Akbar Tandjung' di Gedung Nusantara IV DPR RI, Jakarta Pusat, Minggu 19 Mei 2024.

Bamsoet mengatakan, Partai Golkar terbuka untuk menindaklanjuti arahan dari Ketum Airlangga Hartarto. Ia menyebut Partai Golkar terbuka untuk aktivis nasional.

"Tentu kami Pak Airlangga kepada tokoh-tokoh aktivis nasional ini kita buka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung di Partai Golkar,"Ujarnya.

BACA JUGA:Nasdem Sebut Surya Paloh Lakukan Pertemuan Dengan Presiden Jokowi

BACA JUGA:Mengunting Dalam Lipatan:Percuma Pemilu Threshold

Di Mana Juga  Bamsoet mengaku akan siapkan karpet merah bagi setiap pihak yang akan bergabung. Termasuk, lanjutnya, untuk Gibran Rakabuming Raka.

"Kita siapkan karpet merah bagi siapa pun yang ingin masuk Partai Golkar. termasuk Gibran, Pak Jokowi tokoh lain Mas Ara, Qodari sendiri kalau mau, kita buka lebar," Ujarnya.

Anas Urbaningrum merupakan eks Ketua Umum Partai Demokrat. Anas "hilang" dari radar politik karena tersandung kasus korupsi dan harus menjalani hukuman di penjara.

Pada Saat bebas penjara, Anas Urbaningrusm kembali ke kancah politik dengan memimpin Partai Kebangkitan Nusantara.

Kategori :