Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

Senin 13-05-2024,07:26 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.Inggris,Senin 13 Mei 2024.Pertarungan Klun Bola Yang Besar Membuat Perhatian Para Pencinta Bola Kaki Dan Menjadi Perbincangan Para Komentator Di Mana,Manchester United (MU) di Keokkan Arsenal  laga pekan ke-37 Liga Inggris 2023/24 di Stadion Old Trafford pada Minggu (12/5) malam WIB. Skor akhir 0-1. Gol tunggal dicetak Leandro Trossard di menit 20.

BACA JUGA:ASEAN Club Championship:PSM Makassar & Borneo FC Syah Mewakili Indonesia

BACA JUGA:VIRAL,Ajak Ngamar: Pejabat Bandara Sangia Nibandera You Tuber Jiah

Di Mana , MU menempati peringkat 8 dengan 54 poin dari 36 kali main. Di sisi lain, Arsenal sementara balik ke puncak klasemen dengan 86 poin dari 37 kali main (selisih gol +61). Man City yang mengantongi 85 poin dari 36 kali main (selisih gol +58) berkesempatan merebut kembali puncak jika menang di laga berikutnya.

Man City Membuat Skenario laga tandang tunda kontra Tottenham Hotspur pada pukul 02:00 WIB, Rabu (15/5). Sementara, Liverpool di peringkat 3 dengan 78 poin baru akan melakoni laga pekan ke-37 di markas Aston Villa pada pukul 02:00 WIB, Selasa 14 Mei 2024.

BACA JUGA:TERBAYANGKAN,Pertama Indonesia: Perserta Di Olimpiade Uni Soviet Permainan Seri

BACA JUGA:All England:The Daddies Usai Tersingkir

Strategi Kesebelasan MU vs Arsenal

MU: Andre Onana; Diogo Dalot, Jonny Evans, Casemiro, Aaron Wan-Bissaka; Sofyan Amrabat, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Scott McTominay, Amad Diallo; Rasmus Hojlund.

Arsenal: David Raya; Takehiro Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White; Declan Rice, Thomas Partey, Martin Odegaard; Leandro Trossard, Kai Havertz, Bukayo Saka.

Dalam laga ini, pada 10 menit pertama, lini belakang Arsenal tampak gugup. Mereka beberapa kali kehilangan bola karena pressing atau salah umpan, tetapi pemain MU tidak bisa memanfaatkan kesalahan tamunya untuk menciptakan peluang berbahaya.

Arsenal mencetak gol di menit 20. Kai Havertz menusuk ke kotak penalti lalu melepas umpan silang datar, bola di depan gawang MU mampu ditendang hingga masuk gawang oleh Leandro Trossard.

Setelahnya, Arsenal bermain kian percaya diri dan menebar ancaman untuk mengincar gol kedua. Misalnya lewat sepakan Ben White di kotak penalti MU yang masih sedikit berakhir di atas mistar.

Memasuki menit 30, MU kembali mengambil kendali permainan. Pressing mereka cukup merepotkan Arsenal. Dua sisi sayap yang diisi Alejandro Garnacho dan Amad Diallo membuat para pemain Arsenal cukup repot.

BACA JUGA:Lanjut Kencang:Team Nasional U-23

Kategori :

Terpopuler