DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,Kamis 04 April 2024.Permodalan Nasional Madani (PNM) Menyabet Penghargaan Di Ajang 13th Infobank - Isentia Digital Brand 2024 And The Best Reputable CEO in Digital Platform 2024. Penghargaan diberikan oleh Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto kepada Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, pada Senin 01 April 2024
BACA JUGA:Jalan Tol Mulus, Bebas Lubang:Menyambut Lebaran
BACA JUGA:Dilebur Jadi Satu:ICW, Akui Dapat Bocoran KPK dan Ombudsman
Berdasarkan penilaian obyektif yang dilakukan Infobank dan Isentia, PNM layak diberikan dua penghargaan sekaligus, yakni The 2nd Best Sub Holding BUMN 2024 di kategori aset Rp25 triliun hingga < Rp50 triliun Corporate Brand.
Tak hanya itu, pemimpin perusahaan, Arief Mulyadi juga menyandang The Best CEO in Digital Brand 2024 & 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Infobank atas kerja kerasnya yang dinilai berhasil melakukan inovasi dan meningkatkan kinerja bisnis PNM.
BACA JUGA:INDONESIA:Dapat Dana Hibah 309 Juta Dolar AS Untuk Kesehatan
BACA JUGA:Bentuk Tim Hukum Perkara Pemilu 2024:Mahfud Rapat Tertutup
“Memang digital sesuatu yang tidak bisa dipungkiri di era sekarang menjadi kebutuhan.
Dalam keseharian kami melaksanakan tugas, memperluas kesempatan masyarakat untuk bisa produktif, mendampingi dan memberdayakan masyarakat untuk bisa naik kelas dari usaha subsistence menjadi punya nilai kewirausahaan pasti sangat perlu didukung oleh digital,” Ucapnya Arief Mulyadi, Senin 01 Maret 2024.
Dalam Pencapaian Target Kenerja Untuk Beberapa Tahun ini , PNM memang tampak berupaya mengakselerasi layanan digitalnya.
Apalagi setelah berintegrasi bersama BRI dan Pegadaian dalam Holding Ultra Mikro (UMi).
BACA JUGA:Hari Pers Nasional 2024:Jokowi,Terima Kasih Turut Mengawal Pemilu
BACA JUGA:TINDAKAN KPU:Petugas KPPS Beberapa Daerah Meninggal Jelang Coblosan
Terobosan yang telah ditelurkan ialah aplikasi PNM Digi Nasabah yang kini memiliki 874.000 pengguna aktif. “Apalagi kini nasabah Mekaar didominasi mulai dari usia antara 25 sampai 45, tapi karyawan PNM yang melayani mereka sebanyak 98% disupport oleh Gen Z. Ada 62.000 karyawan lapangan kami yang usianya di bawah 25 tahun dari total 72.000 karyawan,” sambungnya. Menurut Arief, PNM Digi Nasabah ini menjadi key point bagi para nasabah untuk memperluas wawasannya tentang layanan keuangan dan pemasaran. Dengan adanya platform ini, mereka bisa memperkenalkan produk ke sesama temannya dari ke berbagai daerah, berkomunikasi dengan sesama nasabah. Bahkan, di sana nasabah bisa mengakses layanan BRI dan Tabungan Emas dari Pegadaian.