DI CUEKKIN LAGI,Bahas Rencana Setelah Perang PM Israel Netanyahu

DI CUEKKIN LAGI,Bahas Rencana Setelah Perang PM Israel Netanyahu

Foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pemimpin terlama 2023--

DISWAYPROBOLINGGO ID.TEL Aviv PM Israel Netanyahu Tolak Bahas Rencana Setelah Perang di Natania Longdong Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu.Pada 26 Desember 2023, bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menolak permintaan diskusi mengenai rencana setelah perang. 

BACA JUGA:Smelter Morowali Meledak, Tersangka Belum Ada,Kapolri Mengatakan Kasus Masih Dalam Penyidikkan

BACA JUGA:Baliho Timpa Pemotor,Bawaslu Turun Tangan Langsung

“Para kepala lembaga pertahanan telah meminta pada tiga kesempatan berbeda dalam beberapa hari terakhir kepada eselon politik dan perdana menteri untuk mengadakan diskusi mengenai penentuan keputusan sehari setelah perang, dan mereka ditolak,” kata Israel Channel 12. 

BACA JUGA:Zulkifli Hasan (Zulhas) menuai sorotan karena menjadikan salat sebagai bahan candaan.

BACA JUGA:HISTERIS!! Pengungsi Rohingya Diusir Paksa Mahasiswa

“Berbagai permohonan dan permintaan dibuat mengenai masalah ini oleh Kepala Mossad, kepala Shin Bet, dan Kepala Staf. Pejabat senior lembaga pertahanan menjelaskan secara tertutup bahwa diskusi itu mengenai rencana setelah perang, termasuk perencanaan fase berikutnya, dan transisi dari fase perencanaan ke fase tindakan yang ditargetkan.” 

BACA JUGA:Pasukan Elite Israel Brigade Golani Dibantai Hamas?

BACA JUGA:Tidak Terima Di Ceraikan Istri, Menantu Gelap Mata, Membakar Rumah Mertua

pejabat pertahanan Israel menyatakan keprihatinannya bahwa AS memberikan tekanan kepada mereka.“Waktu sangat mendesak, dan keputusan harus diambil mengenai bagaimana bertindak. Amerika (mendesak) meminta penjelasan.” Sumber mengatakan kepada Channel 12 bahwa Netanyahu berulang kali menunda pembahasan Kabinet Perang sehingga tidak terungkap apakah memerlukan pemberian peran kepada Otoritas Palestina (PA) dalam penggulingan Hamas. Perdana menteri juga menolak rencana yang diusulkan AS untuk mengizinkan Otoritas Palestina memainkan peran dalam mengatur Gaza pascaperang.

BACA JUGA:LAGU LAMA DI MAINKAN,Dinonaktifkan Sementara Ketua BEM UI Melki Sedek

BACA JUGA:Serangan Israel ke kota Suriah, Damaskus

Dalam opininya baru-baru ini, Netanyahu menyebut rencana tersebut sebagai “mimpi belaka.” Kantor Netanyahu menanggapi laporan Channel 12, dengan mengatakan bahwa tanggal telah ditetapkan untuk diskusi mengenai masalah ini, yang akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang. Menurut Channel 12, pada 25 Desember, Netanyahu mencegah kepala pertahanannya, Yoav Gallant, mengadakan pembicaraan dengan kepala Mossad David Barnea mengenai masalah pertukaran tahanan. Laporan ini muncul ketika Tel Aviv terus menegaskan bahwa perangnya di Gaza tidak akan segera berakhir. "Tentara Israel menyerang terus menerus dan akan terus melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Pakai Akal Sehat Aja Debat Cawapres 2024 Biar Jiwa Rakyat Sehat

Sumber: