Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Yang Wajib Di Kunjungi Oleh Para Wisatawan

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Yang Wajib Di Kunjungi Oleh Para Wisatawan

Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Bandung yang sering menjadi tujuan berlibur bagi banyak orang. Bukan hanya karena kotanya yang indah, tapi di sana menawarkan berbagai tempat wisata yang tidak ada habisnya.

Beberapa destinasi wisata ini memiliki daya tariknya tersendiri yang membuat para wisatawan selalu tertarik.

Ini dia beberap tempat wisata yang lagi hits di Bandung dan bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Peninsula Island Tempat Wisata Di Bali, Tanpa Tiket Alias Gratis

BACA JUGA:Hari terakhir Di Tahun 2023, Kenapa Tidak Di Akhir Dengan Pemandangan Senja Yang Indah

1. Orchid Forest Cikole


Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole terletak di wilayah Lembang. Lokasinya berada di Jalan Anyar, Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Kawasan wisata yang berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Bandung.

Di sini, kamu dapat menjelajahi rumah anggrek dan hutan pinus yang indah dan asri dengan melewati jembatan kayu yang membentang panjang. Ada juga kafe aesthetic yang dipenuhi bunga Golden Pine.

Orchid Forest Cikole yang dibuka setiap hari, mulai dari jam 09.00 - 18.00 untuk weekday dan jam 08.00 - 19.00 untuk weekend.

2. The Great Asia Afrika


The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika yang terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang. Wisatawan bisa menikmati wisata ini bak berkeliling dunia. Karena di sini, ada berbagai miniatur khas sejumlah negara yang dapat ditemukan.

Miniatur tersebut bisa kamu jadikan background berfoto yang kece. Selain itu, kamu dapat berinteraksi dengan kelinci di Rabbit Apartment atau memberi makan ikan yang ada di wisata tersebut. Ada juga wahana kereta dan sky ride yang bisa kamu coba.

Sumber: