Riau:Tidak Jadi Nikah,Pemuda Gantung Diri

Riau:Tidak Jadi Nikah,Pemuda Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Pekan Baru, Jum'at,24 Mei 2024.Kehebohan Terjadi  Karena Adanya Seorang Pemuda bernama Hidayat (23 tahun) warga Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, ditemukan bunuh diri dalam kamarnya. Dayat Gantung Diri Karena Di Tinggal Kekasihnya dan Tidak Jadi Nikah.

BACA JUGA:Polisi Bantah Isu ,Demi Tali Pocong : Makam Gadis di Purbalingga Dibongkar

BACA JUGA:VIRAL,Ajak Ngamar: Pejabat Bandara Sangia Nibandera You Tuber Jiah

"Korban diduga nekat Gantung diri diduga karena putus cinta dan gagal untuk rencananya menikah, itu berdasarkan keterangan dari keluarga korban," kata Kapolsek Kampar Iptu Rekmusnita, Kamis 23 Mei 2024..

Dia pertama kali ditemukan ayahnya. Saat itu ayahnya baru pulang dari warung dan memanggilnya, tapi tak ada respons. Ayahnya lalu mengetuk pintu kamarnya, tapi ada jawaban.

Karena curiga, ayah bersama saudara Hidayat yang lain langsung mendobrak pintu kamar korban. Setelah pintu kamar terbuka, mereka kaget melihat korban dalam keadaan bunuh diri. 

BACA JUGA:Reaksi Aditya Zoni : Isukan Cerai Dengan Yasmine Ow

BACA JUGA:Waktu Ambil Wuhdu di Sungai:Pria di Muba Tewas Diserang Buaya

"Korban tergantung di jendela kamarnya dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,"Ucapnya.

Dalam keadaan panik dan sedih, keluarga langsung berusaha untuk melepaskan ikatan dan menurunkan korban. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi.

"Korban dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, tapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,"Jelasnya.

Di mana polisi berkoordinasi dengan orang tua korban dan menyatakan bahwa korban murni gantung diri. Korban langsung dimakamkan oleh keluarganya.

Sumber: