Resmi Dibubarkan:TPN Ganjar-Mahfud

Resmi Dibubarkan:TPN Ganjar-Mahfud

Foto:Mantan Capres-Cawapres 03 Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Dalam Acara Halal Bihalal Di Jalan Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat. 2024.--

DISWAYPROBOLINGGO.Senin 06 Mei 2024.Pesta Rakyat Sudah Berakhir Di Mana Tahapan Pilpres 2024 telah usai dengan ditetapkannya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang. Team Pemenangan Ganjar-Mahfud (TPN Ganjar-Mahfud)  Dibubarkan. 

BACA JUGA:Waktu Beli Barang:Saran Tak ada Denda Bea Kerim Ke Luar Negeri

BACA JUGA:Final Piala Thomas: Fajar/Rian Andalan Indonesia

"Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih. Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya. Tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,"Ujarnya Ganjar Pranowo dalam acara halalbihalal bersama TPN di Jalan Teuku Umar 9, Jakarta Pusat, Senin 06 Mei 2024.

"Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut,"Lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris TPN sekaligus Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan meski TPN sudah dibubarkan, gagasan unyuk mewujudkan supremasi hukum akan tetap berlanjut.

BACA JUGA:ASN: IKN Bakal Dapat Tunjangan Pionir

BACA JUGA:The Best Reputable CEO :Direktur Utama PNM Masuk Jajaran ,in Digital Platform 2024

"Hari ini halalbihalal sekaligus pembubaran tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud sekarang menjadi ide, menjadi suatu gagasan, bagaimana supremasi dibangun, supremasi hukum, meritokrasi dan seluruh gagasan-gagasan keberpihakan kepada rakyat melalui suatu budaya prestasi melalui suatu prosesnya," Ucapnya Hasto.

Dia menegaskan Ganjar-Mahfud akan terus berjuang untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

"Sehingga Pak Ganjar dan Pak Mahfud tentu saya akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan negara. Perjuangan itu tidak mengenal kata akhir,"Ujarnya Hasto.

Sumber: