WafatTerbakar:Terjebak Si Jago Merah

WafatTerbakar:Terjebak Si Jago Merah

Foto:Petugas Gabungan Evakuasi Korban 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Palembang,Rabu 01 Mei 2024.Telah Terjadi Musibah Seorang pria lansia di Palembang bernama Rozali (75 tahun) tewas mengenaskan akibat terpanggang kobaran api. Korban Terjebak Dan Tidak Bisa Keluar Dari Rumahnya yang mengalami kebakaran pada Selasa 30 April 2024.

BACA JUGA:Mirip Simbol Nazi:Saat Adidas Larang Pembelian Jersey No 44 Jerman

BACA JUGA:Lanjut Kencang:Team Nasional U-23

Kebakaran terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Semendawai 2, RT 043, RW 043, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang.

"Pemadam datang dan api berhasil dimatikan. Rumah panggung dua lantai milik Rozali hangus, sementara pemiliknya tewas," Ucap Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Alex.

Selain Rozali, Alex menyebutkan ada warga bernama Guntur bersama anaknya dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar ringan. Kejadian kebakaran berlangsung pukul 07.00WIB.

"Korban ada lagi, dua orang luka bakar," Ujarnya Alex

Api pertama kali muncul dari kediaman Rozali dan sudah membesar. Warga yang panik berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:SULUT: Erupsi Gunung Ruang, Aktivitas Warga Terganggu

BACA JUGA:Contraflow:Simpang Gadog Macet, di Exit Tol Jagorawi Arah Ciawi

Tak ingin api menyebar, warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

"Rozali ditemukan tewas di sekitar puing rumahnya yang terbakar. Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit begitu juga dua korban selamat yang menjalani perawatan, 'Ujarnya

"Kami masih melakukan penyelidikan mencari penyebab api muncul dari rumah korban,"ujarnya.mDi Mana Menurut Tarmizi (55) seorang warga sekitar, api muncul dari kediaman korban Rozali sudah berkobar besar. Di Mana, Tarmizi mendengar tiga kali ledakan dari dalam rumah Rozali.

"Saya kurang tahu ledakan itu dari apa, tapi suaranya cukup besar,"Tutupnya.

 

Sumber: