Visa Gaming:Dubai Luncurkan Tujuannya Gamer ya Sampai Konten Kreator

Rabu 29-05-2024,13:43 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.UEA.Rabu 29 Mei ,2024.Negara Dubai Selalu Tampil Beda Yang Mana menghadirkan inovasi baru bagi traveler dengan memberikan berbagai kemudahan untuk datang ke negaranya. Setelah menghadirkan visa digital nomad, visa bagi mereka yang ingin liburan sekaligus bekerja di negaranya, kali ini Dubai  Akan Menghadirkan visa baru bagi Mereka Yang Hobby Bermain Game. 

BACA JUGA:Tenda Pengungsi:Hamas Kecam Serangan Israel

BACA JUGA:Sistem Transportasi Cerdas di RI:Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Dorong, Mencontohkan IKN

Dilansir The Economic Times, dinamai gaming visa atau visa gaming, visa ini tak hanya ditujukan bagi para gamers tetapi juga content creator hingga pengembang game atau developer. Tak hanya itu, visa ini juga sekaligus memposisikan Dubai sebagai pelopor di industri gaming. 

Juga Inovasi ini Membuat, Dubai Gaming Visa sendiri berada di bawah program Dubai Program for Gaming 2033 (DPG 2033).

"Inisiatif residensi jangka panjang ini bertujuan untuk menarik para gamer berbakat, pembuat konten, dan profesional industri di seluruh dunia, menandai langkah signifikan menuju menjadikan Dubai sebagai pusat inovasi game,"Ujarnya otoritas Dubai dalam pernyataan resminya.

Bagian dari Dubai For Gaming (DPG) 2033 

DPG 2033 adalah inisiatif pemerintah Dubai untuk mengubah kota tersebut menjadi pusat gaming global pada tahun 2033.

BACA JUGA:Helikopter Jatuh:Presiden Iran Sampai Sekarang Belum Di Temukan

BACA JUGA:Singapore Airlines:Terjadi Turbulensi,KBRI Tak Ada WNI Korban

Program ini mencakup strategi untuk menarik talenta internasional, membina keahlian lokal, dan menciptakan ekosistem yang mendukung inovasi game. Program ini bertujuan untuk menciptakan 30.000 lapangan kerja baru di sektor game dan menyumbang sekitar 1 miliar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap PDB Dubai pada tahun 2033.

Juga menjadikan Dubai sebagai destinasi impian bagi para gamer profesional, Dubai Gaming Visa memberikan banyak benefit bagi para pemegangnya.

Yang Di Mana, pemegang visa ini bisa tinggal dalam jangka waktu yang lama serta ingin membangun karier di industri game di Dubai. Bagi mereka yang sukses membangun industri game di Dubai, mereka tak hanya akan mendapatkan pengakuan tetapi juga sertifikasi khusus. Selain itu, visa ini juga memberikan penawaran berupa peluang kerja, potensi gaji yang besar serta karier yang menjanjikan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengembangkan koneksi yang lebih luas baik komunitas gamer, developer, dan sebagainya. Tersedia pula fasilitas gaming kelas dunia dan teknologi canggih di Dubai yang menyediakan lingkungan ideal bagi gamer profesional. Lingkungan bebas pajak memaksimalkan pendapatan.

BACA JUGA:Gaza Pecah: Peperangan Terdahsyat Tank-tank Israel Masuk ke Rafah

Kategori :

Terpopuler